01 September 2008

Awal yang membingungkan

Bagi sebagian orang awal suatu perjalanan memang sangat melelahkan, apalagi kalo tahu perjalanan itu akan sangat panjang dan lama. Yah, mungkin itu yang sedang saya alami, sudah berminggu-mingggu mencari sebuah template yang pass. Walah, ternyata cuman sebuah template ya ... kok bikin bingung. Sebenarnya saya sudah kenal dengan ngeblog itu beberapa tahun lalu hanya waktu itu saya masih sering angot-angotan untuk mau bener-bener menulis. Padahal dalam kepala ini pinginnya numplekin (wah jawanya keliatan) semua ke keyboard. Meskipun tidak ada dasar soal ilmu komputer atau bahkan jurnalistik, tapi entah kenapa saya kok pengen banget bisa mencurahkan isi hati dalam sebuah blog. Ya dengan satu harapan suatu saat mungkin berguna, baik buat diri sendiri maupun orang lain. Dengan berbekal seadanya maka saya coba dech bikin sebuah blog. Karena dulu banyak yang manggil nama saya "Keris" padahal nama saya kan Kris tapi ya tak apalah, maka saya kasih saja judul Keris Blog. Waktu daftar di gmail saya pikir kerisblog.blogspot itu belum ada yang punya ech ternyata waktu daftar sudah ada yang bikin, yach terpaksa saya balik blogkeris ... gak pa pa yach.

Begitu kenal ama namanya internet, sebenarnya bukan internet ding ... dulu pertama kali pertama kenal chating ... walah walah ... dari pagi sampai siang sampai pagi lagi ech malem dulu duduk di depan komputer sambil ketawa ketiwi sendiri itu tahan (orang dulu kerjanya jadi penjaga warnet ... hi hi hi) ya mau gak mau kan harus bisa nge net. Nanti kalo ada yang nanya ... mas ... mas ini kok begini ... ini kok begitu ... gak bisa jawab kalo gak eksperimen sendiri. Kenapa malah cerita masa lalu yach. Ech ... iya posting pertama ini pas banget ama awal puasa ... sekalian dech mengucapkan "Selamat berpuasa" bagi yang menjalankannya. Kayaknya segini dulu dech tulisannya. Kan sesuai ama judul pertama ... awal yang membingungkan ... bingung kan??


No comments:

Post a Comment

Silakan Anda tuliskan komentar, saran, kritik, yang membangun di bawah ini. Terima kasih sebelum dan sesudahnya