25 September 2008

Kenapa baru kepikir sekarang ya

Tampaknya minggu-minggu masih menjadi experiment week, maksudnya ekperimen soal ngeblog. Dari mulai cari-cari template sampe ke isi-isinya. Maklumlah Keris bener-bener masih buta soal blog, blogger, wordpress, etc. Yang Keris tahu dulu cuman chatting, itu juga mirc. Semenjak udach gak jadi penunggu warnet (upss ... bukan makhluk halus lho) Keris udach jarang online jadi ketinggalan info dech soal internet dan pernak-perniknya. Padahal Keris kalo udach di depan komp + ada internetnya bisa 3 hari 2 malem betah (yach ... kadang ketiduran tapinya hehe). Beberapa hari ini coba cari-cari cara buat bisa nulis offline trus di publish di blogger. Tapi Keris cari-cari kok kayaknya belum ada sofwarenya atau nyarinya yang kurang teliti.

Terus baru tadi malem nyadar ... kenapa gak pake yang sederhana aja. Tulis di selembar kertas atau kalo ada komputer yach di ms word, dibuat sebaik-baiknya trus baru dipublish ke blog. Kan lebih irit koneksinya tuch. Maklumlah ... internet masih mahal di Indonesia. Kapan internet gratis ya!? Kalo liat blog sana -sini dengan trafik yang udach hebat ... rasanya kok kepengen banget ... sampe kebelet dech. Tapi yach Keris harus sabar, tahap Keris baru sampe ke experiment, tahap nubie ... nubie aja paling bawah. Tapi (weleh kok tapi mulu yach) ganti ach ... pengennya sech bisa seperti Mas Cosa, Mas Bayu, Pakde Sumintar, sapa lagi yach ... maap neh baru ngapalin penggede-penggede blog.

Yang penting ... "Alon-alon asal nulis" ech salah ya ... hehe ... "Asal-asal nulis kelakon" ... salah lagi ... "Alon nulis asal kelakon" ... salah lagi kebangetan dech... yach pokoknya gitu dech