12 October 2008

Berita spektakuler yang baru saya lihat

Berita Spektakuler, Berita Paling Hot, Berita Yang Menggemparkan , Berita Terkini (Special for me)


Sekilas melihat judul seperti ini pasti pada penasaran, tapi tunggu dulu dibelakangnya kan ada tulisan hanya untuk "saya". Bukan bermaksud untuk pelit, atau tidak mau berbagi dengan semua yang berkenan membaca tulisan ini. Tapi ya memang karena ini berita yang sepertinya sangat berarti hanya untuk saya. So, berita apa seh? Penasaran ya? Tenang-tenang bro and sis. Ini berita bukan soal tips, soal budaya, apalagi soal ramalan atau alternatif mencari duit internet, tapi ini hanya sekedar informasi keberadaan blogkeris ini. qqqq ... makin penasaran yah? (halah sok PeDe yah).

Begini, siang ini pas berkunjung ke rumah sendiri yang masih sebenarnya acak-acakan dalam hal design maupun fitur-fiturnya tapi mendapat penghargaan. Penghargaan apa itu? Sekilas tidak ada perbedaan yang ada dalam blogkeris ini tapi saya lihat di bawah. Pas di tempat site info, saya mendapati trafik rank saya di alexa naik. Alhamdullilah ... yah meskipun masih di atas 2 jutaan, tapi itu sangat berarti bagi saya yang masih tergolong sangat "hijau" dalam hal blogging. Seperti banyak dijelaskan dalam banyak blog "PR vs Alexa" mana yang lebih penting? Menurut saya sendiri yah dua-duanya sangat penting. Namun untuk saat ini saya baru diberi penghargaan dari alexa yah saya baru bisa bercerita tentang alexa.

Blog yang baru saja saya rintis ini, coba saja anda lihat postingan saya aja belum genap 20, umurnya juga kalau saya tidak lupa belum ada satu bulan, tapi alexa memberi label di angka 2 juta tujuh ratusan sekian. Bukankah ini hal yang sangat spektakuler, sekali lagi buat saya lho, maaf kalau terkesan membangga-banggakan diri sendiri. Tapi lewat tulisan ini saya hanya ingin mengungkapkan apa yang saya rasakan siang ini. Kalau anda teliti seminggu yang lalu rumah saya ini masih ada di angka 19 jt an hampir di 20 jt an. Bayangkan ... perjalanan yang harus saya tempuh untuk dapat ke angka 1 jt an. Tapi benar benar saya tidak menyangka beberapa hari yang lalu rumah saya diberi label 6 jutaan, dan siang ini anda bisa lihat sendiri di bagian paling bawah blog saya ini.

Untuk tips-tipsnya saya sendiri kurang memahami, tapi yang jelas saya hanya menjalankan tips yang ada di blog-blog anda semua. Dengan bertanya kepada paman tercinta paman gugel saya mendapat banyak informasi perihal tips untuk mendapatkan label tersebut. Bagi anda yang tertantang dan tertarik coba silakan anda tanyakan kepada paman kita itu, beliau tidak akan pernah berhenti memberikan tips-tips yang berguna untuk kita. Tidak percaya? Silakan anda browse google trus ketik "tips menaikkan alexa". Pasti deh banyak yang akan memberikan jawaban. Untuk tips dari saya sepertinya belum layak untuk disampaikan di sini ... masih jauh. Maaf ya ... jika memang ada penghargaan yang lebih untuk saya, pasti akan saya bagikan.

Hidup blogger!!! Belajar dan berbagi itu menyenangkan!!!