24 October 2008

Busby SEO Test Means?

Busby SEO Test means? Memang bener saya bingung soal ini. Coba kalau kita pakai google translate hasilnya pasti tetep sama. So, arti Busby SEO itu apa ya? Atau memang benar ini hanyalah sebuah trik untuk bisa membaca algoritma SE. Sebagai orang awam dalam hal SEO, saya mungkin salah satu dari sekian banyak blogger yang nekat mengikuti atau sekedar posting tentang Busby SEO Test. Trus apa manfaatnya bagi saya? Tentu saja pengalaman. Pembelajaran yang saya dapat, karena dengan mengikuti ajang ini saya berharap dapat ilmu tentang apa itu SEO. Syukur-syukur nanti dalam Busby SEO Test world cup 3, 4, 5 atau yang keberapanya dapat berada di halaman depan om google. Saya mencoba iseng malam ini dengan mengetik keyword "Busby SEO Test" di google, dan ternyata posisi dstudio berada di bawah punya om pogung777. Emang bener-bener baru terjadi pertempuran SEO, menjadi yang terkuat dalam "Jagoan SEO". Semoga saja nantinya bukan menjadi penghancur yang newbie SEO, tapi justru sebagai tutor, guru yang baik dalam pembelajaran SEO. Coba anda klik di sini, maka yang muncul adalah:



Busby SEO Test Result

Padahal kemarin posisi teratas masih diduduki oleh dstudio, yah namanya juga baru posisi sementara. Di dunia apapun bisa terjadi, apalagi di dunia maya. Siapa pandai memanfaatkan kesempatan maka ia akan menjadi yang terdepan. Untuk saya pribadi, lebih enak nyantai saja. Keep in my mind, "yang penting ngeblog". Busby SEO Test hanyalah sebagai tambahan pengetahuan. Sarana untuk mengenal apa itu SEO. Karena memang benar yang dikatakan seorang rekan di wordpress, belajar SEO itu perlu. Jadi untuk anda yang belum pernah tahu, atau bahkan mengenal apa itu SEO? segeralah cari tahu dan belajarlah kepada ... siapa??

.... kepada yang lebih tahu? :) dan bagi Anda yang sudah merasa lebih tahu, bagi-bagilah ilmu, ilmu itu tidak akan pernah berkurang meskipun dibagi-bagikan. Justru ilmu semakin berkembang jika saling dibagikan. Mungkin bisa diandaikan dengan saling berbagi lauk, A mempunyai SEO tempe, B mempunyai SEO krupuk, C mempunyai SEO Busby (umpama ini), nah coba seandainya mereka tidak berbagi maka masing-masing hanya punya satu SEO, coba jika saling dibagi, maka muncullah Busby SEO tempe krupuk ... eh kebalik ... SEO tempe krupuk busby. Jika anda berkenan dukunglah para peserta "Busby SEO Test" dengan memasang link dengan key prhase nya "Busby SEO Test". Saya tidak mengharuskan anda untuk mendukung saya, tapi dukunglah yang menurut anda patut untuk didukung. Semoga dengan SEO tempe krupuk ... Indonesia tidak dipandang sebelah mata oleh dunia, meskipun hanya dalam dunia maya. Prinsip saya "Yang Penting Posting" (menang ra menang ra popo)