28 October 2008

Is it evolution ?

Dukung Busby SEO Test
Secara ilmiah evolusi tentu bukan hal yang asing lagi. Tapi jika kita melihat di jaman sekarang, jaman millenium apakah mungkin masih ada evolusi. Evolusi yang memang terjadi secara alamiah, yah secara alamiah karena sekarang memang ada evolusi tapi itu dibuat atau istilahnya evolusi buatan. Lalu evolusi seperti apa yang terjadi sekarang? Coba anda perhatikan, beberapa waktu yang lalu Taman Mekarsari mendadak ramai dikunjungi orang, kenapa?








Busby SEO Test Participant

Taman Mekarsari mendadak ramai dikarenakan banyak orang yang penasaran akan keanehan yang terjadi pada pohon yang berbuah tidak lazim. Buah nangka yang tidak tertutup kulit, atau lebih tepat keluar dari kulit pembungkusnya. Dan ini tidak terjadi hanya pada satu buah saja, melainkan semua buah nangka yang disitu juga demikian. Is it evolution? Benarkah ini evolusi baru dari nangka? Atau justru teguran untuk kita bahwa dunia ini sudah benar-benar panas, sampai-sampai buah yang ada di dalam bungkus kulit saja ikut keluar. Perlu menjadi bahan permenungan bagi kita, agar kita mampu menilai semuanya secara positif dan tentu saja berbuat sesuatu yang lebih positif lagi. Ditambah lagi hari ini, 28 Oktober 2008 genap sudah 80 tahun sumpah pemuda. Semoga kita sebagai generasi penerus ikut punya peran dalam bidangnya masing-masing demi kejayaan negeri kita tercinta ini. Hidup Indonesiaku ... hidup bangsaku ...

Dukung peserta Busby SEO Test dengan memberikan backlink ...


16 comments:

  1. pertamax


    saya suka nangka, tapi kalo kayak gitu, apa higienis ??

    ReplyDelete
  2. @adinata
    wah kalo itu saya kurang tahu :), tapi katanya enak juga kok

    @dije kesasar
    enak tapi ngeri juga ...

    ReplyDelete
  3. @spydeeyk

    selamat bro launchingnya :)

    ReplyDelete
  4. wah kok malah lapar liatnya ya? Sip,bro. Dukung banget

    ReplyDelete
  5. @BloGendeng
    ayoo ... makan bro, thx

    ReplyDelete
  6. subhanaallah....
    Suatu keajaiban nih...

    ReplyDelete
  7. kayanya mantep banget tuh nangkanya... jadi gak perlu ngupas lagi yaa, praktis..

    emang bisa dibilang ajaib.. mudah2an keajaiban ini pertanda yg baik, bukannya buruk.. semoga..

    ReplyDelete
  8. keajaiban Tuhan, subhanallah...

    ReplyDelete
  9. @Ifoel
    keajaiban yang juga perlu menjadi permenungan

    @tyas
    yup betul mbak, semoga saja

    @panda
    amin

    ReplyDelete
  10. wek.. bisa2 tahun depan ga hanya buah nangka nih..
    peringatan kah itu bagi kita? kita pikir bareng yuk..!

    ReplyDelete
  11. saya kok jadi geli ngeliatnya ya haha

    ReplyDelete
  12. wow.... jd pengen nih, ta' copot yach... bleh kan... ?? :D

    ReplyDelete
  13. @therunk
    qqq ... tapi bukan buah yang neko2 kan

    @tipis
    cobain rasanya biar gak geli ... hehehe

    @jhon deru
    yeah ... u right

    @ugiQ
    silakan mas ...

    ReplyDelete

Silakan Anda tuliskan komentar, saran, kritik, yang membangun di bawah ini. Terima kasih sebelum dan sesudahnya