27 October 2008

Konstruksi modern nan menawan, very interesting

Take a look! What can you say? When Indonesia can be like this?

Busby SEO Test - cool image

and this ...

Busby SEO Test - cool image

more ...

Busby SEO Test - cool image

or this one ...

Busby SEO Test - cool image

the only one road that can be pride for Indonesian is "Semanggi" ... and who is build this ... Soeharto ... take a look ...

Busby SEO Test - cool image

Thanks ... Seoharto, you're really the father of development, beside in addition to the mistake that you have made ...

image take from here.

I'm just learn to write english. Should not be ridiculed if many worse letter. I'm just learn by practice. Please CMIIW ... thx

19 comments:

  1. hemmm,.... pandanglah terus ke depan,..
    Maju indonesiaku!
    success u/ anda,..

    ReplyDelete
  2. indonesia pasti bisa kalo kayak gt doang.. tapi kapan? merdeka

    ReplyDelete
  3. @[googleholic]
    terima kasih ... hidup Indonesia

    @iwan
    hehee ... suatu saat ...

    ReplyDelete
  4. keren tuh n baru liat di indonesia ada toh

    ReplyDelete
  5. Indonesia.........


    I love You

    when i can see you like that picture!

    ( klo englishnya salah, maklum aja gapeng neh )

    ReplyDelete
  6. @wirosableng
    Yes ... yes ... yess

    @ifat
    yang di indo cuman yang paleng bawah neng :)

    @budi
    huah?? love you ... qqq

    ReplyDelete
  7. Wow those are great! Really like the pics

    ReplyDelete
  8. Ga tau kapan, tapi pasti Indonesia bisa kok buat yg seperti itu... Go Indonesia!!!

    ReplyDelete
  9. @gustinW
    saya juga yakin ... :)

    ReplyDelete
  10. wah good blog. ya mudahan indonesia ntinya bisa berkembang seperti gambar2 anda diatas. maju terus indonesiaku

    ReplyDelete
  11. setelah bliau turun tahta dan akhirnya sudah jadi alm, baru terasa ya...betapa dia itu punya peranan dlm pembangunan negara kita.

    ReplyDelete
  12. @berita soccer
    thx, we hope so

    @sisesu
    iya, diakui atau tidak beliau berperan juga untuk Indonesia

    @adinata
    offcourse ...

    ReplyDelete
  13. jadi pengen nunggu hasil proyek jalan tol lintas kalimantan, pasti ngelewati gunung, lereng, lembah, dll. dan pasti hasilnya bakal keren, tapi kapan ya?? :D

    ReplyDelete
  14. Gambar yang cantik n menawan, jadi pingin liat langsung dengan mata kepala sendiri. Thank's ya, udah di kasih liat. Kalo boleh tukeran link ya.

    ReplyDelete
  15. menawan sih menawan tp klo kyk gambar 1 dan 2 kayaknya bkin tambah jauh perjalanan aja deh klo lewat sana....

    tp klo dari segi pemandangan emang sangat menawan hehehe...
    nice...

    ReplyDelete

Silakan Anda tuliskan komentar, saran, kritik, yang membangun di bawah ini. Terima kasih sebelum dan sesudahnya