05 November 2008

Paman Sam punya Presiden Baru, Paman Gober Punya Acara

Kontes Review Dan Banner Paman Gober

Cerita berawal dari ketertarikan seorang Putra Eka a.k.a Paman Gober dalam dunia internet. Dalam proses pencarian jati dirinya sebagai seorang calon internet marketer profesional beliau menganggap perlunya perubahan cara pandang khalayak umum terhadap keberadaan blogger, terutama optimasi blog sebagai suatu lahan mata pencaharian baru. Sesuatu hal yang baru selalu menjadi incarannya (malah katanya pacar baru juga, jadi ati-ati dengan pacar anda). Motto hidupnya terpampang jelas di blognya "Indahnya berbagi". Nah ini dibuktikannya juga lewat ajang kontes yang beliau kasih nama seperti banner di atas. Lalu sempat terpikir kenapa ya memakai icon Paman Gober, sementara anda tahu sendiri bagaimana sifat Paman Gober dalam film kartun terkenal itu. Atau mungkin mau meluruskan sifat aslinya Paman Gober tuh seperti apa. Lalu apa hanya sampai disitu peran Paman Gober? Hanya sebatas mengadakan kontes? Tentu saja tidak.

Melalui posting-postingannya Paman Gober banyak memberikan inspirasi maupun tips berguna bagi para pemula yang tertarik untuk ikut menjadi seorang pencari lahan baru di internet. Beliau sebagai senior tidak pernah menolak untuk ditanya, bahkan beliau senang berkunjung ke blog-blog baru yang mungkin baru saja muncul. Yang lebih membuat kita dapat bernapas lega lewat blog tercintanya kita bisa memperoleh fasilitas verifikasi paypal secara murah dan mudah. Makanya bagi anda yang belum punya atau belum memverifikasi paypalnya segera kunjungi blog beliau. Jika anda belum jelas atau perlu penjelasan beliau pasti mau dengan sukarela membantu anda. Tidak percaya? Silakan buktikan sendiri. Daripada anda pusing-pusing harus bikin Credit Card yang belum tentu disetujui juga, mending segera hubungi Paman Gober a.k.a. Putra Eka. Atau masih bingung apa itu paypal?

Sedikit penjelasan mengenai paypal, paypal merupakan salah satu alat pembayaran atau transaksi yang terpercaya. Didirikan oleh sebuah perusahaan bernama PayPal Inc, sejak tahun 1998. Wah udah cukup lama ya, makanya Paypal menjadi pionir dalam dunia e-commerce sebagai alat pembayaran online yang aman, dan terpercaya. Sampai saat ini jumlah anggotanya pun mencapai 164 juta dan semakin hari semakin bertambah dengan maraknya dunia bisnis via internet. Maka dari itu untuk anda yang belum memilikinya segeralah daftar, gratis kok. Yang bayar waktu verifikasi itu. Kalau mau tahu lebih lanjut tentang PayPal silakan anda klik www.paypal.com. Jangan sampai tertinggal terlalu jauh, dan untuk verifikasinya jangan lupa hubungi Paman Gober. Paman Gober siap membantu anda ...

Pergi ke blitar naik kereta bisnis
Pulangnya bawa tahu isi
Kalo mo pintar berbisnis
Paling enak belajar di sini


Makan donat kok dapetnya terasi
Terasinya asli dari mall Ciputra
Mau dollar kok belum verifikasi
Verifikasi mudah tempat mas Putra

Semoga bermanfaat ...