03 March 2009

Alexaku terus naik

Sibuk berkampanye damai, kontes cukup bergengsi di kalangan bloggers Indonesia blogkeris jadi sedikit terlupa. Padahal beberapa waktu yang lalu blog ini telah memberikan sedikit rezeki lewat PTR. Dalam satu hari memperoleh 4 job reviews dari blogvertise, namun karena pekerjaan di kantor saya sedang menumpuk ditambah bahasa Inggris saya kacau maka job yang diberikan terbengkalai bahkan ada satu yang salah klik kena declined, yah sudah lah.

Saya baru benar-benar percaya kalau ternyata dengan tanpa modal apapun kecuali koneksi internet dan sedikit usaha ditambah niat ternyata kita bisa juga menuai hasil. Maksud saya bahkan hanya dengan blogspot saja kita bisa menghasilkan apalagi para master blogging yang sudah benar-benar serius terjun dalam dunia PTR atau internet opportunities yang lain tentunya untuk mendapat penghasilan hanya dari kegemaran ngeblog bukan menjadi hal yang sulit lagi. Seperti sobat saya yang sama-sama beranjak dari nol dan sekarang telah mulai merintis dengan blog baru Hariscorner. Dalam blognya terlihat mulai sering menggunakan bahasa Inggris dalam postingannya. Dan saya yakin blognya juga telah menghasilkan lebih dari pada blog saya.

Namun karena saya sedang belajar wordpress sekaligus belajar mengerti tentang SEO dengan learn by doing dengan mengikuti kontes kampanye damai dari mas pogung177, saya jadi sedikit melupakan blogspot. Tapi untuk anda yang masih setia hanya kepada blogspot jangan merasa kecil hati, saya melihat di luaran sana blogspot masih menjadi andalan kok. Gara-gara kampanye alexa di sini jadi ngambek, mulai dari sejak alexa eror kemarin dari hari ke hari alexa di sini nilainya naik terus. Apakah karena teman-teman yang datang ke sini sudah tidak kerasan lagi, atau karena memang alexa yang lagi jelous sama blog ini. Semoga saja PR yang sudah susah payah diraih ini tidak hilang begitu saja, seperti rank alexa yang semakin tidak bersahabat. Padahal kalau dilihat di erefer, pendatang dari om google masih tergolong lumayan. Yah dilihat dari jumlah posting di sini yang belum terlalu banyak. Yang penting semangat-semangat ...
Happy blogging all ..

1 comment:

  1. naik kemana mas? asal bukan ke gardu induk pln ajah

    ReplyDelete

Silakan Anda tuliskan komentar, saran, kritik, yang membangun di bawah ini. Terima kasih sebelum dan sesudahnya