07 October 2008

Anti virus untuk virus ini apa ya?

VirusAkhir-akhir ini virus merebak dan makin merajalela. Situasi ini membuat sebagian orang yang masih awam soal oprek mengoprek PC menjadi sangat kerepotan. Antara penyedia layanan Anti Virus dengan yang mengembangkan varian virus baru seakan berlomba. Tapi kali ini saya tidak akan berbicara soal itu, tapi saya sebenarnya mau tanya anti virus untuk yang ini apa? Bingung kan yang ini yang mana? Virus blogging maksudnya. Gara-gara keseringan browsing internet, baca blog kanan-kiri yang oke oke, kadang kesasar ke blog foto-foto gadis seksi (padahal ya ... seneng juga kan masih normal) bikin saya ketagihan untuk selalu berblogging ria. Sampai akhirnya memutuskan buat blog ini, yah disamping karena keinginan saya pribadi untuk mengembangkan diri juga karena begitu kuatnya virus yang menjalar. Virus blogging, ya karena pengennya cuman utak-atik, baca-baca sana-sini, trus praktekin deh di blog. Kalau berhasil ... ah lega ... kalau belum berhasil ... cari di om google sama master-master yang lebih senior gimana caranya.

Coba gimana cara ngatasinya? Anda juga mengalaminya? atau sudah terlewatkan tahap seperti ini? seperti tulisan saya sebelumnya di samping keuntungan blogging juga ada yang namanya gak enak. Gak ... enak kalo penasaran cari tutorial belum ketemu-ketemu. Gak ... enak kalo baca-baca sampai lupa waktu trus diomelin istri, diomelin anak, untuk gak diomelin tetangga. Gak ... enak kalo kuota internet melebihi anggaran. Gak ... enak kalo ditagih hutang (loh apa hubungannya yah?) Tapi kok gak kapok kapok yah saya, malah makin ketagihan. Namanya ... juga baru kena virus baru, blogging virus. Ngeblog sana, ngeblog sini.

Sudahkah Anda kena virus hari ini?

Gak percaya banyak virus ... silakan lihat updatenya di virusindonesia.com ada update antivirus PCMAV nya juga. Atau silakan klik di sini.

image take from agus-alit.blogspot.com