15 October 2008

Melihat dada indah wanita, menyehatkan

Mungkin anda baru tahu berita ini? Sama. Saya juga baru mengetahuinya sekarang, meski sebenarnya secara sadar maupun tak sadar (pingsan kale ya) pernah saya lakukan (tidak sering sih). Tapi info ini sepertinya tidak cocok untuk kaum wanita. Dalam tulisan ini saya tidak bermaksud untuk mengeksploitasi wanita lho, memperlakukan wanita sebagai obyek, tapi saya hanya mensharingkan apa yang saya dapat. Jadi, maap ya sis kalo ada yang wanita membaca tulisan saya ini dan merasa tersinggung. Tapi bukankah memang keindahan itu untuk "dinikmati" secara bijak. Dalam artian masih dalam batas wajar, kalo hanya sekedar melihat tanpa harus berpikir macam-macam bukankah itu masih wajar. So, ini mau bicara apa seh? Sabar ... sabar ya.

Menurut tulisan Dr Karen Weatherby dalam The New England Journal of Medicine menjelaskan bahwa dengan melihat dada wanita selama kurang lebih 10 menit saja sudah sangat menyehatkan (nb: khusus untuk lelaki itu juga kalo normal, qqqq) kalo saya sih saya tambahin lagi yang cantik. Dalam tulisannya Dr Karen menjelaskan bahwa pernyataan ini didapat dari penelitian terhadap 200 pria. Dengan melihat indahnya dada wanita selama 10 menit, para pria ini mempunyai tekanan darah yang normal, dan memperkecil resiko penyakit jantung. Trus alasannya apa yah? Kok bisa ya? Menurut beliau dengan 10 menit melihat dada wanita itu tadi saam seperti melakukan senam erobik selama 30 menit. Rangsangan seksual yang terjadi dari hal ini mampu membantu fungsi hati dalam memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh.

Bahkan dalam pernyataannya dikatakan :
"There is no question that gazing at breasts makes men healthier."
"Our study indicates that engaging in this activity a few minutes daily cuts the risk of a stroke and heart attack in half."
"We believe that by doing so consistently, the average man can extend his life four to five years."

Daripada nanti saya menginterpretasikannya, qqqq ... tak kasih aslinya aja.
Tuh kan ... enak kan jadi cowok? Mau tambah sehat tinggal ikuti tips itu? tapi jangan kebablasan lho ya! Kita pantas memang menghargai wanita, sudah dilahirkan ... dikasihi ... disayangi ... sampe gede diberikan keindahan yang menyehatkan :).

Semoga bermanfaat ...

Sumber: crazynews


8 comments:

  1. ...yah kalau bagi seorang laki-laki yang masih lajang memang menyehatkan dan sangat penuh dengan syarat vitamin (tapi jangan negatif thingking dulu ya...) tau ndak....TUHAN ITU MAHA BESAR,MAHA BAIK MENCIPTAKAN MANUSIA DENGAN SIINDAH ITU....congratulation for women

    ReplyDelete
  2. hihihi.., jd pengen liat ni..(mupeng..), tp blom punya yang halal.. :(, harus sabar dulu.., qeqeqeqe.. :D

    ReplyDelete
  3. @spydeeyk
    Wks .... ati-ati bro, jangan kebablasan yach!

    ReplyDelete
  4. kayaknya saya butuh nie ....

    ayadinata.com

    ReplyDelete
  5. enak yang udah beristri ya, bisa lihat lebih dari 10 menit

    ReplyDelete
  6. @adadi
    butuh yah ... qqqq ... liat aja dari jauh yah :)

    @musik &kord (walah name nya kok lucju)
    anda kan juga bisa ... kan cuman liat dari jauh :)

    ReplyDelete
  7. wah cocok nih, dapet yang seger2 sekaligus menyehatkan pula...

    ReplyDelete
  8. Pernah baca bro artikel ini saya, di salah satu forum... :D

    BTW, tuker link yuk.. Plus ajari saya cara pasang adsense (apply udah 5 hari blm ada kabar nih, hix..) Dan juga ajari saya cara buat tab view gitu, saya coba berkali - kali dari tutorial orang selalu gagal.. :(

    ReplyDelete

Silakan Anda tuliskan komentar, saran, kritik, yang membangun di bawah ini. Terima kasih sebelum dan sesudahnya