01 December 2008

Search dibayar, coba tidak ya?

Sekitar tahun 2001 dulu saya sempat mengikuti program search dibayar dollar, nama programnya Epilot dan memang pada waktu itu saya dapat kiriman check sebesar $25. Sedikit memang, tapi itu sudah membuat saya senang dan percaya bahwa internet bisa menjadi alternatif sumber penghasilan. Namun tidak berapa lama kemudian Epilot mengganti ketentuan dalam TOS nya dan mungkin itu disebabkan oleh banyaknya cheat-cheat(kecurangan) terutama dari negeri tercinta kita ini, Indonesia. Nah sekarang kayaknya ada program yang hampir sejenis dan yang lebih membuat percaya program ini bayarannya realistis (tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah), satu lagi menurut cerita SE yang bekerjasama dengan perusahaan ini dulunya mbah google tapi entah dengan alasan apa partnernya berganti ke site dengan ranking alexa nomor #1, yahoo.

Untuk anda yang sudah tahu atau sudah mencoba program ini, seandainya berkenan boleh share di sini. Dan bagi anda yang belum daftar boleh daftar di sini, gratis kok. Mengenai ketentuan detailnya bisa dibaca di FAQ nya. Berikut ini hasil iseng kemaren, eh iya bayarannya euro jadi bukan dollar.


Kadang heran juga yah, search aja kok dibayar, coba tidak ... coba tidak, coba ah ... orang gratis kok and sekalian searching yang lagi pengen dicari ...
Semoga bermanfaat

3 comments:

  1. wah saya udah lama tuh punya account itu bro.., cuma ga pernah digawe.. hihihi.., tp gpp bro coba aja.. :D , temen saya ada yang dah dapet tuh (klo ga salah yah.. :D )

    ReplyDelete
  2. sama ama bang spydeeyk, dah lama punya acount tapi ga pernah saya mainin lagi
    saking sibuknya ngurusin blog berjibun yang kagak ada hasilnya :))

    ReplyDelete
  3. ohh ... dah pada punya tho :)

    ReplyDelete

Silakan Anda tuliskan komentar, saran, kritik, yang membangun di bawah ini. Terima kasih sebelum dan sesudahnya