Kalimat yang bernuansa politik ini mulai 01 February 2009 tiba-tiba menjadi melejit ke SERP nya google.co.id, secara berbondong-bondong peblogger mengumandangkan ajakan Kampanye Damai jelang pemilu 2009. Berbagai trik dan strategi per SEO an mulai diterapkan untuk menjadi anak kesayangan google, menjadi urutan 10 besar teratas di SERP nya. Pemilu 2009 memang sudah di depan mata, semoga memang pemilu yang lancar dan damai menuju Indonesia yang tenang dan damai menjadi kenyataan. Namun tidak seakan dunia blogosphere terlupa akan satu hal atau memang melupakannya untuk sementara. Lupa akan kebiasaannya mengais rizki dari blogging.
Kampanye Damai menjadi virus atau menjadi obat bius bagi kreatifitas blogger. Atau justru Kampanye Damai menjadi bahan kreatifitas mereka saat ini? (saya sendiri juga kurang begitu mengerti). Kalau untuk saya yang masih newbie dalam blogosphere rasanya mengikuti kontes seperti ini menjadi ajang pembelajaran, namun bagi para master menjadi urutan teratas bukannya sudah makanan setiap hari. Lalu kenapa paid reviews dan paid online lainnya seakan terlupa.
Kampanye Damai menjadi virus atau menjadi obat bius bagi kreatifitas blogger. Atau justru Kampanye Damai menjadi bahan kreatifitas mereka saat ini? (saya sendiri juga kurang begitu mengerti). Kalau untuk saya yang masih newbie dalam blogosphere rasanya mengikuti kontes seperti ini menjadi ajang pembelajaran, namun bagi para master menjadi urutan teratas bukannya sudah makanan setiap hari. Lalu kenapa paid reviews dan paid online lainnya seakan terlupa.